Film Tentang Bersepeda


Hallo, guten morgen Fahrradzivilisation!
Biasanya kalo gowes kemana? Saya pribadi sih lebih sering Bike to Work, yups sekali jalan 2 atau 3 kerjaan beres, supaya hemat waktu, hehehehe…..
Kondisi sebagian teman-teman pasti sedang dirumahkan, kantor-kantor banyak yang sepi dan sebagian juga ada yang mager dan jadi doyan main game cacing, LOL. Saya mau berbagi nih tentang film-film yang berkaitan dengan bersepeda, tentunya diluar film yang sudah sangat terkenal dan Mainstream yaitu Premium Rush.
Oke lanjut, berikut beberapa film tentang bersepeda yang secara sengaja dan tidak sengaja saya tonton dalam 10 tahun terakhir, cekidot gaeys! 
1. Flying Scotsman
Kisah nyata tentang seorang juara yang berawal dari pekerja bengkel sepeda, dengan tekun berlatih fisik setiap hari akhirnya bisa mencatatkan rekor di nomornya, namun tidak selalu berada di puncak, si pemeran juga pernah frustasi dalam karirnya, silakan tonton dan filim ini juga disponsori oleh merek sepeda ternama.
2. The Kid with a Bike
Ini menceritakan seorang anak yang dihadiahi keluarganya sebuah sepeda, anak itu mencari ayahnya yang sulit ditemui, lantas bagaimana setelah ia temui ayahnya? Cerita bahagiakah? lanjutnya nonton sendiri ya gaeiys.
3. The Program
Ini kisah nyata juga, tentunya semua di sini pasti tahu Lance Armstrong, nah, bagaimana cerita yang di akhir karirnya dibatalkan atau dicabut semua gelar juara dunia nya.
4. The Alley Cats
Yups, tidak hanya menceritakan atlet kelas dunia saja, tentunya bersepeda itu tidak harus ada hubungannya dengan prestasi atau spek yang waw waw waw, ini menceritakan tentang kesederhanaan kehidupan dalam sepeda seperti kurir, atau profesi lainnya. Film ini ber genre drama, psikologi dan sedikit thriller tentang sebuah kompetisi sepeda jalanan yang diadakan setiap tahun. Wajib tonton juga lho gaeys.
5. Girl on a Bicycle
Nah ini pasti jarang banget ditonton, soalnya berbasis komedi dan ehemmm tentunya wajib cukup dewasa untuk menonton film ini. filmnya berlatar di Paris, dan tentu di negara-negara maju bersepeda sudah lumrah bagi siapapun dan apapun profesinya.
Segitu dulu gaeys nanti kalo nemu lagi saya review kembali, semoga masa “karantina” nya tetap menyenangkan dan sehat selalu, aaminn…….

Komentar