Album “BUZZ IN THE GARDEN” Ringga Hardika & Friends

Ini adalah album terbaru saya yang menghadirkan 9 lagu terdiri dari delapan lagu dan satu intro "buzzer". Saya menyukai banyak genre musik di seluruh dunia, sehingga dalam album ini saya menaruh semua gairah musik saya seperti jazz, rock, blues, fusion, etnis dan musik Sunda . Instrumen utama saya adalah electric bass dan fretless bass, saya juga memainkan keyboard, piano, Rhodes, Suling Sunda, perkusi dan sampling musik untuk ornamennya. Saya juga dibantu oleh beberapa teman untuk mengkomposisi musik modern dan tradisional.



Tracks:
  1. Buzzer
  2. Serampang Bonang
  3. The Bee
  4. Beat My Axe!
  5.  Summer Like a Blue
  6. Feelin’ The Breeze
  7. Going Wise
  8.  Firefly
  9. Ensoleillement

Players
Ringga Hardika                  : Electric bass and fretless bass, keyboard, piano, rhodes, Sundanese flute (Suling), sampling
Ares Rudhiansyah             : Suling, kendang, karinding
Diar Christiawan                : Electric guitar
Joe Yeung                            : Drums
Asep Eeverbeat                 : Percussions

Anda dapat membeli album ini secara CD MP3 fisik seharga Rp. 35.000 (diluar ongkos kirim cek disini asal daerah: Bandung) atau kami kirim melalui e-mail seharga Rp. 25.000. Pembayaran dilakukan melalui transfer dengan mengirimkan tanda bukti transfer melalui e-mail ringgahardika@gmail.com .

Bank Name             : Bank Central Asia (BCA)
Account Name        : Ringga Hardik 
Acount Number      : 139.292.115 
Bank Code                : Bank BCA » 014
Bank Address          : Cabang Cimahi


ringgahardika.webs.com

Komentar